Cara Mengatasi Error IDM Terbaru

Cara Mengatasi Error IDM Terbaru - Pesan pop up error yang sering muncul dengan peringatan seperti ini "idm has been registered with a fake serial number" membuat kita bingung bagaimana solusi yang tepat untuk bisa mengembalikan idm normal kembali.

Error fake serial ini akan terjadi saat pertama kali anda masuk ke windows dan ketika anda ingin mendownload sebuah software dari internet, Meskipun anda sudah benar dalam menginstall idm beserta cracknya namun kenapa pesan ini masih tetap aja muncul.


Cara Mengatasi Error IDM terbaru fake serial number

Error idm ini akan terus muncul bagi anda pengguna IDM versi 6.18 ke atas dikarenakan perusahaan idm ini telah memberikan extensi sistem terbarunya untuk menguranga dari banyaknya pembajakan software ini.

Lalu bagaimana Cara Mengatasi Error IDM pada komputer kita dengan mudah dan working? Disini saya akan memberikan trik agar idm anda bisa digunakan kembali dengan hasil full patch dengan tidak muncul lagi pesan error pada idm anda.

Mengatasi Error IDM : "idm has been registered with a fake serial number" :

Step Petama : Pastikan anda telah menginstall idm beserta cracknya, jika idm anda tidak error maka silahkan close tutorial ini.

Step Kedua : Silahkan anda direktori lokal anda menginstall idm terbarunya, Misalkan C:\Program Files\Internet Download Manager atau C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager, Kemudian akan muncul semua file installer idm seperti gambar berikut ini :

Solusi mengatasi idm has been registered with a fake serial number

Silahkan anda cari file dengan nama IDMGrHlp.exe, kemudian silahkan anda ganti menjadi IDMHlp_old.exe dengan cara merename saja.

Step Ketiga : Masih tetap difile installer idm, kali ini silahkan anda cari lagi file dengan nama IDMBroker.exe, Kemudian silahkan anda ganti menjadi IDMGrHlp.exe dengan cara merename saja.

Idm terbaru mengatasinya gampang banget gambar

Nah, sekarang anda bisa menikmati idm anda kembali normal seperti semula dengan cara diatas sudah dipastikan idm anda akan terhindar dari peringatan pop up fake serial number pada software idm yang telah terinstall di komputer anda.

Catatan penting : Untuk mengantisipasi terjadinya pop up ini diharapkan anda yang mengikuti tutorial diatas untuk tidak mengupdate idm, karena jika anda mengupdatenya maka akan sama seperti semula idm anda akan mengalami error lagi. By : Ahmad Sujoni
Semoga bermanfaat :)

0 comments: