Cara Menghilangkan Windows Error Recovery Di Windows 7

Akhirnya + lagi satu artikel saya di Blog kesayngan saya ini, dan kali ini saya akan menuliskan Crara Menghilangkan Windows Error Recovery Di Windows 7. Saya rasa semua pemakai Laptop PC pasti pernah mengalami hal yang sama, brother tau kenapa saya menulis tentang artikel ini...? karna saya sendiri belakangan ini sudah mengalaminya. Tanpa sengaja saya temukan solusinya saat sedang browsing beberapa waktu yang lalu, setelah saya membaca dan memahaminya dan langsung sya praktekkan dan teryata cara ini berhasil untuk menghilangkan Windows Error Recovery



Brother pasti pernah kebingungan saat pertama kali melihat screen/tampilan Windows Error Recoverry pada saat booting. Tampilan ini muncul karna terjadinya suatu error pada sistem windows 7 brother. Hal ini sering kali terjadi di karnakan cara shutdown yang salah, dan ternyata juka recovery windows berhasil tanpa masalah dan masih bisa booting dengan mulus. Akan tetapi screen Windows Error Recovery masih tetap saja muncul ketika setiap kali brother menghidupkan komputernya.
Dengan munculnya Windows Error Recovery setiap kali brother menghidupkan komputer pastika akan membuat brother emosi, kesal, marah, rasanya ingin banting ini itu, karna harus Start dengan Windows Normally setiap kali menghidupkan komputer. Tapi tenang dulu brother...tahan emosimu karna disini saya akan memberikan brother solusinya. Senyum dulu donk hehehe...

Nah dari pada brother kelamaan menunggu yang ada ntar emosinya brother over mendingan kita langsung saja ketahapan, langkah atau solusi mengatasi Windows Error Recovery, turunkan pandangan sedikit ke bawah dan brother ikuti langkah demi langkah yang saya berikan berikut.

Step by step:
  1. brother buka dulu command prompt, dengan cara brother klik icon Start kemudian ketikkan (cmd) tanpa tanda kurung.
  2. pada command prompt brother ketikkan (bcdedit /set {current} bootstatuspolicy ignoreallfailures) tanpa tanda kurung
  3. selanjutnya brother tekan enter

Slesai...maka sekarang silhkan brother Restart komputer brother. dan brother lihat masih munculkah Windows Error Recoverynya..?? dan jawabannya pasti tidak, iyaa kan? ya donk jawabnya. biar saya kasih brother nilai 100 hehehe...

Dan cukuplah sampai disini saja untuk artikel saya yang ini, semoga dapat membantu masalah yang bisa membuat brother kesel dan jengkel.

0 comments: